Detail Mata Kuliah

Nama Mata Kuliah : Praktik Interaksi Manusia dan Komputer
Jumlah SKS : 1
Semester : 3 -> A (GANJIL)

Rencana Pembelajaran Semester (RPS) paling sedikit memuat: a) nama program studi, nama dan kode mata kuliah, semester,sks, nama dosen pengampu, b) CPL yang dibebankan pada mata kuliah, c) kemampuan akhir yang direncanakan tiap tahap pembelajaran untuk memenuhi CPL, d) bahan kajian yang terkait dengan kemampuan yang akan dicapai, e) metode pembelajaran, f) waktu yang disediakan untuk mencapai kemampuan pada tiap tahap pembelajaran, g) pengalaman belajar mahasiswa yang diwujudkan dalam tugas yang harus dikerjakan oleh mahasiswa selama satu semester, h) kriteria, indikator dan bobot penilaian, dan i) daftar referensi yang digunakan.

Setiap dosen yang mengampu mata kuliah, pada awal semester sebelum dimulainya proses kegiatan belajar mengajar diwajibkan untuk mengunggah file RPS matakuliah yang diampu.
No Kode MK Terakhir Diubah Kelas Tahun Tipe File Lihat
1 21145141034 2023-08-26 08:01:47 A 2023 *.pdf Lihat File
2 21145141034 2023-08-26 08:01:37 B 2023 *.pdf Lihat File
3 21145141034 2023-08-26 08:01:56 C 2023 *.pdf Lihat File
Materi ajar adalah segala bentuk materi yang digunakan untuk membantu guru/instruktor dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Materi yang dimaksud bisa berupa materi tertulis, maupun materi tidak tertulis.

File materi ajar pada mata kuliah yang diampu oleh doses wajib di unggah kedalam sistem ini sebelum kegiatan perkuliahan dimulai. File yang diunggah boleh berupa file Dokumen, Pdf, Ppt ataupun file video.
No Nama File Terakhir Diubah Kelas Pertemuan Tahun Tipe File Lihat
1 10. Analisis Data... 2021-10-10 13:05:10 A 10 2021 *.pdf Lihat File
2 19. Evaluasi UI-UX... 2021-11-29 19:16:36 A 19 2021 *.pdf Lihat File
3 18. Typografi... 2021-11-29 19:15:33 A 18 2021 *.pdf Lihat File
4 17. Tren UI... 2021-11-29 19:13:39 A 17 2021 *.pdf Lihat File
5 16. Color... 2021-11-29 19:13:00 A 16 2021 *.pdf Lihat File
6 15. Prototype... 2021-11-29 19:12:12 A 15 2021 *.pdf Lihat File
7 14. Skenario dan Storyboa... 2021-10-28 10:23:16 A 14 2021 *.pdf Lihat File
8 13. Persona... 2021-10-28 10:22:08 A 13 2021 *.pdf Lihat File
9 12. Requirement... 2021-10-10 13:06:53 A 12 2021 *.pdf Lihat File
10 11. Balsamiq... 2021-10-10 13:05:58 A 11 2021 *.pdf Lihat File
11 9. Koleksi Data ... 2021-10-10 13:03:50 A 9 2021 *.pdf Lihat File
12 8. Model Desain IMK... 2021-10-10 13:03:19 A 8 2021 *.pdf Lihat File
13 7. Proses Desain IMK... 2021-10-10 13:02:45 A 7 2021 *.pdf Lihat File
14 6. Antar Muka... 2021-09-16 11:13:40 A 6 2021 *.pdf Lihat File
15 2. Pengantar IMK... 2021-09-16 11:08:40 A 2 2021 *.pdf Lihat File
16 1. Pengantar Kuliah... 2021-09-16 11:08:04 A 1 2021 *.pdf Lihat File
17 4. Aspek Manusia ... 2021-09-16 11:11:51 A 4 2021 *.pdf Lihat File
18 5. Interaksi Sosial... 2021-09-16 11:13:03 A 5 2021 *.pdf Lihat File
19 3. Aspek Kognisi dalam De... 2021-09-16 11:09:31 A 3 2021 *.pdf Lihat File
20 1. Pengantar Kuliah... 2021-09-16 11:08:04 B 1 2021 *.pdf Lihat File
21 15. Prototype... 2021-11-29 19:12:12 B 15 2021 *.pdf Lihat File
22 16. Color... 2021-11-29 19:13:00 B 16 2021 *.pdf Lihat File
23 14. Skenario dan Storyboa... 2021-10-28 10:23:16 B 14 2021 *.pdf Lihat File
24 2. Pengantar IMK... 2021-09-16 11:08:40 B 2 2021 *.pdf Lihat File
25 3. Aspek Kognisi dalam De... 2021-09-16 11:09:31 B 3 2021 *.pdf Lihat File
26 13. Persona... 2021-10-28 10:22:08 B 13 2021 *.pdf Lihat File
27 12. Requirement... 2021-10-10 13:06:53 B 12 2021 *.pdf Lihat File
28 17. Tren UI... 2021-11-29 19:13:39 B 17 2021 *.pdf Lihat File
29 11. Balsamiq... 2021-10-10 13:05:58 B 11 2021 *.pdf Lihat File
30 10. Analisis Data... 2021-10-10 13:05:10 B 10 2021 *.pdf Lihat File
31 4. Aspek Manusia ... 2021-09-16 11:11:51 B 4 2021 *.pdf Lihat File
32 9. Koleksi Data ... 2021-10-10 13:03:50 B 9 2021 *.pdf Lihat File
33 18. Typografi... 2021-11-29 19:15:33 B 18 2021 *.pdf Lihat File
34 8. Model Desain IMK... 2021-10-10 13:03:19 B 8 2021 *.pdf Lihat File
35 7. Proses Desain IMK... 2021-10-10 13:02:45 B 7 2021 *.pdf Lihat File
36 19. Evaluasi UI-UX... 2021-11-29 19:16:36 B 19 2021 *.pdf Lihat File
37 5. Interaksi Sosial... 2021-09-16 11:13:03 B 5 2021 *.pdf Lihat File
38 6. Antar Muka... 2021-09-16 11:13:40 B 6 2021 *.pdf Lihat File
39 2. Pengantar IMK... 2021-09-16 11:08:39 C 2 2021 *.pdf Lihat File
40 18. Typografi... 2021-11-29 19:15:17 C 18 2021 *.pdf Lihat File
41 17. Tren UI... 2021-11-29 19:13:30 C 17 2021 *.pdf Lihat File
42 19. Evaluasi UI-UX... 2021-11-29 19:16:16 C 19 2021 *.pdf Lihat File
43 16. Color... 2021-11-29 19:12:52 C 16 2021 *.pdf Lihat File
44 13. Persona... 2021-10-28 10:22:07 C 13 2021 *.pdf Lihat File
45 15. Prototype... 2021-11-29 19:12:05 C 15 2021 *.pdf Lihat File
46 3. Aspek Kognisi dalam De... 2021-09-16 11:09:31 C 3 2021 *.pdf Lihat File
47 14. Skenario dan Storyboa... 2021-10-28 10:23:15 C 14 2021 *.pdf Lihat File
48 12. Requirement... 2021-10-10 13:06:53 C 12 2021 *.pdf Lihat File
49 4. Aspek Manusia ... 2021-09-16 11:11:50 C 4 2021 *.pdf Lihat File
50 11. Balsamiq... 2021-10-10 13:05:57 C 11 2021 *.pdf Lihat File
51 1. Pengantar Kuliah... 2021-09-16 11:08:03 C 1 2021 *.pdf Lihat File
52 9. Koleksi Data ... 2021-10-10 13:03:50 C 9 2021 *.pdf Lihat File
53 8. Model Desain IMK... 2021-10-10 13:03:19 C 8 2021 *.pdf Lihat File
54 5. Interaksi Sosial... 2021-09-16 11:13:03 C 5 2021 *.pdf Lihat File
55 7. Proses Desain IMK... 2021-10-10 13:02:44 C 7 2021 *.pdf Lihat File
56 6. Antar Muka... 2021-09-16 11:13:39 C 6 2021 *.pdf Lihat File