Detail Mata Kuliah

Nama Mata Kuliah : Praktik Interaksi Manusia dan Komputer
Jumlah SKS : 1
Semester : 3 -> A (GANJIL)

Rencana Pembelajaran Semester (RPS) paling sedikit memuat: a) nama program studi, nama dan kode mata kuliah, semester,sks, nama dosen pengampu, b) CPL yang dibebankan pada mata kuliah, c) kemampuan akhir yang direncanakan tiap tahap pembelajaran untuk memenuhi CPL, d) bahan kajian yang terkait dengan kemampuan yang akan dicapai, e) metode pembelajaran, f) waktu yang disediakan untuk mencapai kemampuan pada tiap tahap pembelajaran, g) pengalaman belajar mahasiswa yang diwujudkan dalam tugas yang harus dikerjakan oleh mahasiswa selama satu semester, h) kriteria, indikator dan bobot penilaian, dan i) daftar referensi yang digunakan.

Setiap dosen yang mengampu mata kuliah, pada awal semester sebelum dimulainya proses kegiatan belajar mengajar diwajibkan untuk mengunggah file RPS matakuliah yang diampu.
No Kode MK Terakhir Diubah Kelas Tahun Tipe File Lihat
1 21145141034 2023-08-26 08:01:47 A 2023 *.pdf Lihat File
2 21145141034 2023-08-26 08:01:37 B 2023 *.pdf Lihat File
3 21145141034 2023-08-26 08:01:56 C 2023 *.pdf Lihat File
Materi ajar adalah segala bentuk materi yang digunakan untuk membantu guru/instruktor dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Materi yang dimaksud bisa berupa materi tertulis, maupun materi tidak tertulis.

File materi ajar pada mata kuliah yang diampu oleh doses wajib di unggah kedalam sistem ini sebelum kegiatan perkuliahan dimulai. File yang diunggah boleh berupa file Dokumen, Pdf, Ppt ataupun file video.
No Nama File Terakhir Diubah Kelas Pertemuan Tahun Tipe File Lihat
1 19. Evaluasi UI-UX... 2021-11-29 19:16:36 A 19 2021 *.pdf Lihat File
2 18. Typografi... 2021-11-29 19:15:33 A 18 2021 *.pdf Lihat File
3 17. Tren UI... 2021-11-29 19:13:39 A 17 2021 *.pdf Lihat File
4 16. Color... 2021-11-29 19:13:00 A 16 2021 *.pdf Lihat File
5 15. Prototype... 2021-11-29 19:12:12 A 15 2021 *.pdf Lihat File
6 1. Pengantar Kuliah... 2021-09-16 11:08:04 A 1 2021 *.pdf Lihat File
7 2. Pengantar IMK... 2021-09-16 11:08:40 A 2 2021 *.pdf Lihat File
8 3. Aspek Kognisi dalam De... 2021-09-16 11:09:31 A 3 2021 *.pdf Lihat File
9 4. Aspek Manusia ... 2021-09-16 11:11:51 A 4 2021 *.pdf Lihat File
10 5. Interaksi Sosial... 2021-09-16 11:13:03 A 5 2021 *.pdf Lihat File
11 6. Antar Muka... 2021-09-16 11:13:40 A 6 2021 *.pdf Lihat File
12 7. Proses Desain IMK... 2021-10-10 13:02:45 A 7 2021 *.pdf Lihat File
13 8. Model Desain IMK... 2021-10-10 13:03:19 A 8 2021 *.pdf Lihat File
14 9. Koleksi Data ... 2021-10-10 13:03:50 A 9 2021 *.pdf Lihat File
15 10. Analisis Data... 2021-10-10 13:05:10 A 10 2021 *.pdf Lihat File
16 11. Balsamiq... 2021-10-10 13:05:58 A 11 2021 *.pdf Lihat File
17 12. Requirement... 2021-10-10 13:06:53 A 12 2021 *.pdf Lihat File
18 14. Skenario dan Storyboa... 2021-10-28 10:23:16 A 14 2021 *.pdf Lihat File
19 13. Persona... 2021-10-28 10:22:08 A 13 2021 *.pdf Lihat File
20 19. Evaluasi UI-UX... 2021-11-29 19:16:36 B 19 2021 *.pdf Lihat File
21 18. Typografi... 2021-11-29 19:15:33 B 18 2021 *.pdf Lihat File
22 17. Tren UI... 2021-11-29 19:13:39 B 17 2021 *.pdf Lihat File
23 16. Color... 2021-11-29 19:13:00 B 16 2021 *.pdf Lihat File
24 15. Prototype... 2021-11-29 19:12:12 B 15 2021 *.pdf Lihat File
25 1. Pengantar Kuliah... 2021-09-16 11:08:04 B 1 2021 *.pdf Lihat File
26 2. Pengantar IMK... 2021-09-16 11:08:40 B 2 2021 *.pdf Lihat File
27 3. Aspek Kognisi dalam De... 2021-09-16 11:09:31 B 3 2021 *.pdf Lihat File
28 4. Aspek Manusia ... 2021-09-16 11:11:51 B 4 2021 *.pdf Lihat File
29 5. Interaksi Sosial... 2021-09-16 11:13:03 B 5 2021 *.pdf Lihat File
30 6. Antar Muka... 2021-09-16 11:13:40 B 6 2021 *.pdf Lihat File
31 7. Proses Desain IMK... 2021-10-10 13:02:45 B 7 2021 *.pdf Lihat File
32 8. Model Desain IMK... 2021-10-10 13:03:19 B 8 2021 *.pdf Lihat File
33 9. Koleksi Data ... 2021-10-10 13:03:50 B 9 2021 *.pdf Lihat File
34 10. Analisis Data... 2021-10-10 13:05:10 B 10 2021 *.pdf Lihat File
35 11. Balsamiq... 2021-10-10 13:05:58 B 11 2021 *.pdf Lihat File
36 12. Requirement... 2021-10-10 13:06:53 B 12 2021 *.pdf Lihat File
37 14. Skenario dan Storyboa... 2021-10-28 10:23:16 B 14 2021 *.pdf Lihat File
38 13. Persona... 2021-10-28 10:22:08 B 13 2021 *.pdf Lihat File
39 19. Evaluasi UI-UX... 2021-11-29 19:16:16 C 19 2021 *.pdf Lihat File
40 18. Typografi... 2021-11-29 19:15:17 C 18 2021 *.pdf Lihat File
41 17. Tren UI... 2021-11-29 19:13:30 C 17 2021 *.pdf Lihat File
42 16. Color... 2021-11-29 19:12:52 C 16 2021 *.pdf Lihat File
43 15. Prototype... 2021-11-29 19:12:05 C 15 2021 *.pdf Lihat File
44 1. Pengantar Kuliah... 2021-09-16 11:08:03 C 1 2021 *.pdf Lihat File
45 2. Pengantar IMK... 2021-09-16 11:08:39 C 2 2021 *.pdf Lihat File
46 3. Aspek Kognisi dalam De... 2021-09-16 11:09:31 C 3 2021 *.pdf Lihat File
47 4. Aspek Manusia ... 2021-09-16 11:11:50 C 4 2021 *.pdf Lihat File
48 5. Interaksi Sosial... 2021-09-16 11:13:03 C 5 2021 *.pdf Lihat File
49 6. Antar Muka... 2021-09-16 11:13:39 C 6 2021 *.pdf Lihat File
50 7. Proses Desain IMK... 2021-10-10 13:02:44 C 7 2021 *.pdf Lihat File
51 8. Model Desain IMK... 2021-10-10 13:03:19 C 8 2021 *.pdf Lihat File
52 9. Koleksi Data ... 2021-10-10 13:03:50 C 9 2021 *.pdf Lihat File
53 11. Balsamiq... 2021-10-10 13:05:57 C 11 2021 *.pdf Lihat File
54 12. Requirement... 2021-10-10 13:06:53 C 12 2021 *.pdf Lihat File
55 14. Skenario dan Storyboa... 2021-10-28 10:23:15 C 14 2021 *.pdf Lihat File
56 13. Persona... 2021-10-28 10:22:07 C 13 2021 *.pdf Lihat File