Detail Mata Kuliah

Nama Mata Kuliah : INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
Jumlah SKS : 3
Semester : 2 -> B (GENAP)

Rencana Pembelajaran Semester (RPS) paling sedikit memuat: a) nama program studi, nama dan kode mata kuliah, semester,sks, nama dosen pengampu, b) CPL yang dibebankan pada mata kuliah, c) kemampuan akhir yang direncanakan tiap tahap pembelajaran untuk memenuhi CPL, d) bahan kajian yang terkait dengan kemampuan yang akan dicapai, e) metode pembelajaran, f) waktu yang disediakan untuk mencapai kemampuan pada tiap tahap pembelajaran, g) pengalaman belajar mahasiswa yang diwujudkan dalam tugas yang harus dikerjakan oleh mahasiswa selama satu semester, h) kriteria, indikator dan bobot penilaian, dan i) daftar referensi yang digunakan.

Setiap dosen yang mengampu mata kuliah, pada awal semester sebelum dimulainya proses kegiatan belajar mengajar diwajibkan untuk mengunggah file RPS matakuliah yang diampu.
No Kode MK Terakhir Diubah Kelas Tahun Tipe File Lihat
1 59213305 2021-02-21 20:39:31 A 2020 *.pdf Lihat File
2 59213305 2021-02-18 10:16:00 B 2020 *.pdf Lihat File
3 59213305 2021-02-20 21:50:37 C 2020 *.pdf Lihat File
Materi ajar adalah segala bentuk materi yang digunakan untuk membantu guru/instruktor dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Materi yang dimaksud bisa berupa materi tertulis, maupun materi tidak tertulis.

File materi ajar pada mata kuliah yang diampu oleh doses wajib di unggah kedalam sistem ini sebelum kegiatan perkuliahan dimulai. File yang diunggah boleh berupa file Dokumen, Pdf, Ppt ataupun file video.
No Nama File Terakhir Diubah Kelas Pertemuan Tahun Tipe File Lihat
1 Pengantar IMC... 2021-07-08 22:51:41 A 1 2020 *pptx Lihat File
2 Hakikat IMC... 2021-07-08 22:52:02 A 2 2020 *.pdf Lihat File
3 Analisis SWOT... 2021-07-08 22:52:25 A 3 2020 *.pdf Lihat File
4 Unsur dalam Analisis SWOT... 2021-07-08 22:52:47 A 4 2020 *.pdf Lihat File
5 Faktor dalam S dan W... 2021-07-08 22:53:09 A 5 2020 *.pdf Lihat File
6 Faktor dalam O dan T... 2021-07-08 22:53:31 A 6 2020 *.pdf Lihat File
7 Strategi Analisis SWOT... 2021-07-08 22:53:55 A 7 2020 *.pdf Lihat File
8 Segmentasi... 2021-07-08 22:54:18 A 8 2020 *.pdf Lihat File
9 Target... 2021-07-08 22:54:40 A 9 2020 *pptx Lihat File
10 Posisi... 2021-07-08 22:54:59 A 10 2020 *.pdf Lihat File
11 Bagan STP... 2021-07-08 22:55:23 A 11 2020 *.pdf Lihat File
12 Pesan Pemasaran... 2021-07-08 22:55:43 A 12 2020 *.pdf Lihat File
13 Prinsip Pesan... 2021-07-08 22:56:06 A 13 2020 *.pdf Lihat File
14 Contoh Pesan IMC... 2021-07-08 22:56:31 A 14 2020 *.pdf Lihat File
15 Pengantar IMC... 2021-03-01 06:46:54 B 1 2020 *.pdf Lihat File
16 Youtube Video 2021-03-01 06:49:39 B 2 2020 * Lihat File
17 Youtube Video 2021-04-26 11:01:06 B 10 2020 * Lihat File
18 Youtube Video 2021-04-26 11:02:31 B 9 2020 * Lihat File
19 Youtube Video 2021-04-30 07:42:00 B 3 2020 * Lihat File
20 Youtube Video 2021-04-30 07:42:58 B 4 2020 * Lihat File
21 Youtube Video 2021-04-30 07:45:23 B 5 2020 * Lihat File
22 Youtube Video 2021-04-30 07:46:41 B 6 2020 * Lihat File
23 Youtube Video 2021-04-30 07:47:14 B 7 2020 * Lihat File
24 UTS... 2021-04-30 08:14:30 B 8 2020 *.doc Lihat File
25 Youtube Video 2021-04-30 08:16:43 B 9 2020 * Lihat File
26 Laporan IMC... 2021-05-04 09:12:18 B 11 2020 *.doc Lihat File