Detail Mata Kuliah

Nama Mata Kuliah : MANAJEMEN PEMASARAN
Jumlah SKS : 3
Semester : 5 -> A (GANJIL)

Rencana Pembelajaran Semester (RPS) paling sedikit memuat: a) nama program studi, nama dan kode mata kuliah, semester,sks, nama dosen pengampu, b) CPL yang dibebankan pada mata kuliah, c) kemampuan akhir yang direncanakan tiap tahap pembelajaran untuk memenuhi CPL, d) bahan kajian yang terkait dengan kemampuan yang akan dicapai, e) metode pembelajaran, f) waktu yang disediakan untuk mencapai kemampuan pada tiap tahap pembelajaran, g) pengalaman belajar mahasiswa yang diwujudkan dalam tugas yang harus dikerjakan oleh mahasiswa selama satu semester, h) kriteria, indikator dan bobot penilaian, dan i) daftar referensi yang digunakan.

Setiap dosen yang mengampu mata kuliah, pada awal semester sebelum dimulainya proses kegiatan belajar mengajar diwajibkan untuk mengunggah file RPS matakuliah yang diampu.
No Kode MK Terakhir Diubah Kelas Tahun Tipe File Lihat
1 AB501B 2022-08-20 13:16:24 A 2022 *.pdf Lihat File
2 AB501B 2022-08-20 08:39:01 B 2022 *.pdf Lihat File
3 AB501B 2022-08-20 10:11:23 C 2022 *.pdf Lihat File
Materi ajar adalah segala bentuk materi yang digunakan untuk membantu guru/instruktor dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Materi yang dimaksud bisa berupa materi tertulis, maupun materi tidak tertulis.

File materi ajar pada mata kuliah yang diampu oleh doses wajib di unggah kedalam sistem ini sebelum kegiatan perkuliahan dimulai. File yang diunggah boleh berupa file Dokumen, Pdf, Ppt ataupun file video.
No Nama File Terakhir Diubah Kelas Pertemuan Tahun Tipe File Lihat
1 RUANG LINGKUP PEMASARAN... 2019-09-03 14:43:03 A 1 2019 *pptx Lihat File
2 LINGKUNGAN PEMASARAN... 2019-09-03 14:43:33 A 2 2019 *pptx Lihat File
3 MANAJEMEN PEMASARAN RISET... 2019-09-03 14:44:29 A 3 2019 *pptx Lihat File
4 RISET PEMASARAN... 2019-09-03 14:45:01 A 4 2019 *pptx Lihat File
5 PASAR SASARAN (TARGET MAR... 2019-09-03 14:45:41 A 5 2019 *pptx Lihat File
6 DAYA BELI DAN KELOMPOK SO... 2019-09-03 14:46:09 A 6 2019 *pptx Lihat File
7 PENGARUH PSIKOLOGI TERHA... 2019-09-03 14:46:40 A 7 2019 *pptx Lihat File
8 Pengembangan dan Perencan... 2019-10-01 15:28:35 A 10 2019 *pptx Lihat File
9 Bauran Produk... 2019-10-01 15:29:34 A 11 2019 *pptx Lihat File
10 Merk dan Kemasan... 2019-10-01 15:30:22 A 12 2019 *pptx Lihat File
11 Sasaran dan Tujuan Peneta... 2019-10-01 15:31:16 A 13 2019 *pptx Lihat File
12 Metode Penetapan Harga... 2019-10-01 15:32:01 A 14 2019 *pptx Lihat File
13 Kebijakan dan Strategi Pe... 2019-10-01 15:33:20 A 15 2019 *pptx Lihat File
14 Ujian Akhir Semester... 2019-10-01 15:34:00 A 16 2019 *pptx Lihat File
15 Pasar Industri... 2019-10-31 08:02:54 A 9 2019 *pptx Lihat File
16 Sasaran Penetapan Harga d... 2020-11-25 08:30:51 A 13 2020 *.pdf Lihat File
17 Metode Dasar Penetapan Ha... 2020-12-01 15:00:48 A 14 2020 *.pdf Lihat File
18 Kebijakan Dan Strategi Pe... 2020-12-07 21:02:18 A 15 2020 *.pdf Lihat File
19 Kebijakan dan Stategi Pen... 2021-12-01 12:54:47 A 15 2021 *.pdf Lihat File
20 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:33:21 A 1 2021 *pptx Lihat File
21 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:34:16 A 1 2021 *pptx Lihat File
22 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:35:11 A 2 2021 *pptx Lihat File
23 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:35:42 A 3 2021 *pptx Lihat File
24 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:36:08 A 4 2021 *pptx Lihat File
25 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:36:40 A 5 2021 *pptx Lihat File
26 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:37:13 A 6 2021 *pptx Lihat File
27 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:37:51 A 7 2021 *pptx Lihat File
28 Sasaran Penetapan Harga d... 2021-11-16 14:18:15 A 13 2021 *.pdf Lihat File
29 Merk, Kemasan dan Ciri-ci... 2021-11-09 19:32:10 A 12 2021 *.pdf Lihat File
30 Strategi Bauran Produk... 2021-11-02 22:44:28 A 11 2021 *.pdf Lihat File
31 Pasar Industri... 2021-10-26 14:04:50 A 9 2021 *.pdf Lihat File
32 Perencanaan Dan Pengemban... 2021-10-27 05:05:25 A 10 2021 *.pdf Lihat File
33 Pasar Industri... 2022-10-21 05:43:09 A 9 2022 *.pdf Lihat File
34 Pengembangan dan Perencan... 2022-10-23 07:34:51 A 10 2022 *.pdf Lihat File
35 Strategi Bauran Produk... 2022-10-29 15:01:40 A 11 2022 *.pdf Lihat File
36 MERK, KEMASAN DAN CIRI C... 2022-11-07 08:22:39 A 12 2022 *.pdf Lihat File
37 Sasaran Penetapan Harga d... 2022-11-11 08:13:49 A 13 2022 *.pdf Lihat File
38 Metode Dasar Penentuan H... 2022-11-20 22:48:42 A 14 2022 *.pdf Lihat File
39 KEBIJAKAN & STRATEGI PE... 2022-11-22 11:35:29 A 15 2022 *.pdf Lihat File
40 RUANG LINGKUP PEMASARAN... 2019-09-03 14:43:03 B 1 2019 *pptx Lihat File
41 LINGKUNGAN PEMASARAN... 2019-09-03 14:43:33 B 2 2019 *pptx Lihat File
42 MANAJEMEN PEMASARAN RISET... 2019-09-03 14:44:29 B 3 2019 *pptx Lihat File
43 RISET PEMASARAN... 2019-09-03 14:45:02 B 4 2019 *pptx Lihat File
44 PASAR SASARAN (TARGET MAR... 2019-09-03 14:45:41 B 5 2019 *pptx Lihat File
45 DAYA BELI DAN KELOMPOK SO... 2019-09-03 14:46:09 B 6 2019 *pptx Lihat File
46 PENGARUH PSIKOLOGI TERHA... 2019-09-03 14:46:40 B 7 2019 *pptx Lihat File
47 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:33:21 B 1 2021 *pptx Lihat File
48 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:34:16 B 1 2021 *pptx Lihat File
49 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:35:10 B 2 2021 *pptx Lihat File
50 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:35:42 B 3 2021 *pptx Lihat File
51 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:36:07 B 4 2021 *pptx Lihat File
52 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:36:40 B 5 2021 *pptx Lihat File
53 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:37:13 B 6 2021 *pptx Lihat File
54 MANAJEMEN PEMASARAN... 2021-08-26 07:37:51 B 7 2021 *pptx Lihat File
55 Bab 9 membahas Pengembang... 2019-09-24 20:10:58 C 9 2019 *.ppt Lihat File
56 Bab 10. Membahas strategi... 2019-09-24 20:12:02 C 10 2019 *.ppt Lihat File
57 Bab 11 membahas bagaimana... 2019-09-24 20:20:25 C 11 2019 *.ppt Lihat File
58 Bab 12. Membahas penting ... 2019-09-24 20:32:58 C 12 2019 *.ppt Lihat File
59 Bab 13. Membahas Penetapa... 2019-09-24 20:34:29 C 13 2019 *.ppt Lihat File
60 Bab 14. Membahas penetapa... 2019-09-24 20:35:36 C 14 2019 *.ppt Lihat File
61 Bab 15. Membahas strategi... 2019-09-24 20:36:37 C 15 2019 *.ppt Lihat File
62 Ujian Kompetensi 2 (ujian... 2019-09-24 20:40:42 C 16 2019 *.ppt Lihat File
63 Ruang Lingkup Manajemen P... 2019-10-01 15:14:23 C 1 2019 *pptx Lihat File
64 Lingkungan Pemasaran... 2019-10-01 15:15:08 C 2 2019 *pptx Lihat File
65 Riset Pasar dan Sistem In... 2019-10-01 15:16:13 C 3 2019 *pptx Lihat File
66 Prosedur Riset Pemasaran... 2019-10-01 15:18:04 C 4 2019 *pptx Lihat File
67 Pasar Sasaran Berdasar De... 2019-10-01 15:19:01 C 5 2019 *pptx Lihat File
68 Ujian Tengah Semester... 2019-10-01 15:27:31 C 8 2019 *pptx Lihat File
69 Pengaruh Kelompok Sosiobu... 2019-10-16 19:32:56 C 6 2019 *pptx Lihat File
70 PENGARUH REFERENSI DAN P... 2019-10-17 10:52:37 C 7 2019 *pptx Lihat File
71 Pendahuluan... 2020-08-31 11:11:03 C 1 2020 *pptx Lihat File
72 Manajemen Pemasaran dan R... 2020-08-31 11:12:15 C 2 2020 *pptx Lihat File
73 Riset Pasar... 2020-08-31 11:13:03 C 3 2020 *pptx Lihat File
74 Sistem Informasi Pemasara... 2020-08-31 11:31:44 C 4 2020 *pptx Lihat File
75 Menyeleksi Pasar Sasaran ... 2020-08-31 11:16:27 C 5 2020 *pptx Lihat File
76 Pengaruh Sosio Budaya Ter... 2020-08-31 11:19:13 C 6 2020 *pptx Lihat File
77 Barang Konsumsi... 2020-08-31 11:20:13 C 7 2020 *pptx Lihat File
78 Ujian Tengah Semester... 2020-08-31 11:21:22 C 8 2020 *pptx Lihat File
79 Sasaran Penetapan Harga d... 2020-11-25 08:31:45 C 13 2020 *.pdf Lihat File
80 Metode Dasar Penetapan Ha... 2020-12-01 15:01:30 C 14 2020 *.pdf Lihat File
81 Kebijakan Dan Strategi Pe... 2021-12-01 12:55:42 C 15 2021 *.pdf Lihat File
82 Sasaran Penetapan Harga d... 2021-11-16 14:19:58 C 13 2021 *.pdf Lihat File
83 Merk, Kemasan dan Ciri-ci... 2021-11-09 19:37:42 C 12 2021 *.pdf Lihat File
84 Strategi Bauran Produk... 2021-11-02 22:45:12 C 11 2021 *.pdf Lihat File
85 Pasar Industri... 2021-10-26 14:05:36 C 9 2021 *.pdf Lihat File
86 Perencanaan Dan Pengemban... 2021-10-27 05:06:01 C 10 2021 *.pdf Lihat File
87 Pendahuluan... 2022-08-21 22:37:12 C 1 2022 *.pdf Lihat File
88 Lingkungan dan Manajemen ... 2022-08-28 22:02:53 C 2 2022 *.pdf Lihat File
89 Riset Pemasaran dan Siste... 2022-09-03 21:23:44 C 3 2022 *.pdf Lihat File
90 Riset Pemasaran... 2022-09-12 10:23:05 C 4 2022 *.pdf Lihat File
91 Menyeleksi Pasar Sasaran,... 2022-09-18 23:26:59 C 5 2022 *.pdf Lihat File
92 PENGARUH KELOMPOK SOSIOB... 2022-09-25 23:23:56 C 6 2022 *.pdf Lihat File
93 PENGARUH REFERENSI DAN P... 2022-10-02 22:38:22 C 7 2022 *pptx Lihat File