Detail Mata Kuliah

Nama Mata Kuliah : ADVERTISING 1
Jumlah SKS : 4
Semester : 5 -> A (GANJIL)

Rencana Pembelajaran Semester (RPS) paling sedikit memuat: a) nama program studi, nama dan kode mata kuliah, semester,sks, nama dosen pengampu, b) CPL yang dibebankan pada mata kuliah, c) kemampuan akhir yang direncanakan tiap tahap pembelajaran untuk memenuhi CPL, d) bahan kajian yang terkait dengan kemampuan yang akan dicapai, e) metode pembelajaran, f) waktu yang disediakan untuk mencapai kemampuan pada tiap tahap pembelajaran, g) pengalaman belajar mahasiswa yang diwujudkan dalam tugas yang harus dikerjakan oleh mahasiswa selama satu semester, h) kriteria, indikator dan bobot penilaian, dan i) daftar referensi yang digunakan.

Setiap dosen yang mengampu mata kuliah, pada awal semester sebelum dimulainya proses kegiatan belajar mengajar diwajibkan untuk mengunggah file RPS matakuliah yang diampu.
No Kode MK Terakhir Diubah Kelas Tahun Tipe File Lihat
1 25404 2022-08-21 10:56:16 A 2022 *.pdf Lihat File
2 25404 2022-08-21 10:56:16 B 2022 *.pdf Lihat File
Materi ajar adalah segala bentuk materi yang digunakan untuk membantu guru/instruktor dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Materi yang dimaksud bisa berupa materi tertulis, maupun materi tidak tertulis.

File materi ajar pada mata kuliah yang diampu oleh doses wajib di unggah kedalam sistem ini sebelum kegiatan perkuliahan dimulai. File yang diunggah boleh berupa file Dokumen, Pdf, Ppt ataupun file video.
No Nama File Terakhir Diubah Kelas Pertemuan Tahun Tipe File Lihat
1 Etika Periklanan... 2019-09-24 22:47:38 A 3 2019 *.ppt Lihat File
2 UTS... 2020-11-05 11:00:03 A 8 2020 *.pdf Lihat File
3 Youtube Video 2020-11-05 10:51:59 A 7 2020 * Lihat File
4 Youtube Video 2020-11-05 10:45:39 A 9 2020 * Lihat File
5 Strategic Planning... 2020-11-12 21:29:32 A 10 2020 *pptx Lihat File
6 Youtube Video 2020-10-09 10:18:46 A 6 2020 * Lihat File
7 Youtube Video 2020-10-01 14:13:51 A 5 2020 * Lihat File
8 Youtube Video 2020-12-09 18:22:26 A 13 2020 * Lihat File
9 Youtube Video 2020-09-24 17:13:01 A 4 2020 * Lihat File
10 Pengantar Periklanan... 2021-08-31 22:05:24 A 1 2021 *pptx Lihat File
11 Youtube Video 2020-09-17 08:16:43 A 3 2020 * Lihat File
12 Youtube Video 2020-09-10 21:33:15 A 2 2020 * Lihat File
13 Segmentasi Targeting Posi... 2021-12-19 19:56:21 A 2021 *pptx Lihat File
14 Youtube Video 2020-09-03 08:09:14 A 1 2020 * Lihat File
15 Riset Konsumen dan Pasar... 2021-12-19 19:56:59 A 7 2021 *pptx Lihat File
16 Riset Perilaku Konsumen &... 2019-12-04 10:33:14 A 14 2019 *pptx Lihat File
17 Media Planning... 2019-11-06 07:53:54 A 10 2019 *pptx Lihat File
18 Creative Message Strategy... 2021-12-19 19:57:42 A 11 2021 *pptx Lihat File
19 Analisis SWOT & Creative ... 2019-10-02 21:09:03 A 5 2019 *.pdf Lihat File
20 Pengantar Periklanan... 2021-08-31 22:05:24 B 1 2021 *pptx Lihat File
21 Segmentasi Targeting Posi... 2021-12-19 19:56:22 B 2021 *pptx Lihat File
22 Youtube Video 2020-12-09 18:22:26 B 13 2020 * Lihat File
23 Riset Konsumen dan Pasar... 2021-12-19 19:57:00 B 7 2021 *pptx Lihat File
24 Strategic Planning... 2020-11-12 21:29:31 B 10 2020 *pptx Lihat File
25 Creative Message Strategy... 2021-12-19 19:57:43 B 11 2021 *pptx Lihat File
26 UTS... 2020-11-05 11:00:03 B 8 2020 *.pdf Lihat File
27 Youtube Video 2020-11-05 10:51:59 B 7 2020 * Lihat File
28 Youtube Video 2020-11-05 10:45:39 B 9 2020 * Lihat File
29 Youtube Video 2020-10-09 10:18:46 B 6 2020 * Lihat File
30 Youtube Video 2020-10-01 14:13:51 B 5 2020 * Lihat File
31 Youtube Video 2020-09-24 17:13:01 B 4 2020 * Lihat File
32 Youtube Video 2020-09-17 08:16:43 B 3 2020 * Lihat File
33 Youtube Video 2020-09-10 21:33:15 B 2 2020 * Lihat File
34 Youtube Video 2020-09-03 08:09:14 B 1 2020 * Lihat File
35 Riset Perilaku Konsumen &... 2019-12-04 10:33:14 B 14 2019 *pptx Lihat File
36 Media Planning... 2019-11-06 07:53:55 B 10 2019 *pptx Lihat File
37 Analisis SWOT & Creative ... 2019-10-02 21:09:03 B 5 2019 *.pdf Lihat File
38 Etika Periklanan... 2019-09-24 22:47:39 B 3 2019 *.ppt Lihat File